Profil Kami Pesut Awards Home Member Gallery Foto Kami Visi Misi

Cinta menurut Ikan Pesut itu….

Cinta menurut Ikan Pesut itu….

Oi oi oi! Penulis baik hati, suka menolong sampe rajin menabung plus bermuka angel ini dateng lagi bawain segerombolan huruf hasil iseng tak tik tuk tombol keyboard. Kalo sebelum – sebelumnya penulis bikin curhatan tentang kegiatan kalian, untuk kali ini penulis bikin edisi special buat kalian.
Kalo penulis liat dari sudut pandang anak – anak kelas lain, penulis nangkep mereka beranggapan kalo kita itu anak yang kelewat serius, terlalu rajin, ngga kenal becanda bahkan mungkin ngga pernah ngrasain yang namanya err percik cinta. Well, penulis yang udah tau banget gimana bentuk kalian sama sifat kalian semua jelas tau kalo pernyataan anak kelas lain itu zzalahh, double zzalahh. Pasalnya kita kan emang masih remaja, so ngga mungkin dong kita ngga pernah jadi ababil. Dan kali ini penulis mau ngupas abis gossip bahkan fakta adanya percik panas sebagai CINLOK yang terjadi diantara para member IP *maap nih nanti frontal banget, abis beberapa ada yang penulis dapetin langsung dari korbannya. tapi bagi yang ngerasa itu cuma gossip, langsung bilang aja biar ngga jadi kesalahpahaman. hehee*. Langsung cekidot~
Bingung mau mulai darimana nih, jadi penulis ambil dari…absen pertama. Agil Budi Utama. Cowo yang penulis pikir dia jenis cowok yang cool alias pendiem sebenernya, tapi mungkin gara - gara virus sohib gokil sebangkunya dia udah mulai ngebuka diri jadi sedikit cerewet nih sekarang hehe. Jenis cowok begini yang ternyata udah mbikin salah satu member cewek IP ada sedikit hati padanya. Inisialnya..Friskania Riski Aryanti. Kayaknya sejak awal masuk kelas ini, rasa itu udah mulai tumbuh. Mungkin masih dibilang baru kecambahnya. Pasalnya dia masih ngerasa malu untuk memulai sebuah conversation yang lebih dekat. Ngga kerasa waktu berlalu, rasa – rasanya doi ngga ngasih sinyal baik. Tanpa diketahui oleh pihak cewek, si doi ternyata udah punya tambatan hati lain diseberang sana. Sayang, cinta gadis mungil ini kandas ngga terbalas. Weits, bukan Nyanya namanya kalo dia ngga bisa move on! Sekarang dia udah bisa punya tambatan hati yang baru loo, tapi sayang penulis ngga bisa bukanya disini, rahasia bank, yang pasti udah bukan anak IP lagi, kapok mungkin hehe.
Selanjutnya penulis jatuhin giliran ke cowok putih di IP yang kontroversial banget. Kenapa penulis bilang kontroversial, abis dia direbutin banyak banget cewek. Eh ngga banyak banget ding, orang cuma 2 juga. Yap, Febriyadi Fajar Sulistyo. Siapa sih yang ngga tau dia, pelantun lagu I Have A Dream waktu pentas seni musik *ceileh* ini paling bisa ngalihin perhatian 2 member cewek IP. Sebut aja Regita Agustin dan Friskania Riski Aryanti *lagi*. Well, penulis tau kalo bentuk kejar – kejaran cinta segitiga mereka Cuma sekedar becandaan. Tapi agaknya penulis nangkep sedikit sinyal beneran murni dari hati. Mungkin mereka ngga begitu sadar, tapi penulis sebagai pengamat sejarah ehh pengamat lingkungan ehh terserah deh apa namanya nangkep ada kemurnian mereka dalam ber-conversation. Kita liat dulu dari sudut doi cowok. Fajar kerap kali ngliatin rasa perhatiannya ke Anya, walaupun mungkin cuma sekedar sambil lalu tapi penulis rasa itu semua doi keluarin secara reflek yang jelas langsung dari hati dia. Terus lanjut ke Rere, dulu saat awal masuk dia dikabarkan dekat banget sama Rendianto, namun sepertinya hubungan mereka berakhir kandas karena ngga dapet restu orang tua *yang ini ngaco*. Dan kini yang kita kenal adalah Rere sebagai orang ketiga dari hubungan becandaan Fajar-Anya ini juga sering kali melakukan hal – hal yang secara ngga langsung adalah keinginan dia untuk lebih dekat dengan Fajar. Tapi penulis rasa Fajar hanya menangkap sinyal Rere sebagai lelucon saja. Dan yang terakhir dari pihak Anya. Mungkin karena ngga mau ngarepin yang aneh – aneh lagi, dia Cuma nganggep sikap Fajar sebagai teman dekat. Tapi kadangkala penulis menangkap rasa ke-enggasuka-an Anya dengan kedekatan Rere dan Fajar saat itu yang juga bentuk reflek murni dari dia. Well, tapi entah benar ngganya pengamatan penulis semuanya berpusat sama mereka bertiga. Mungkin waktu yang akan menjawabnya, nanti.
yang saya lingkari merah adalah Anya (atas), Fajar (cowok) dan Rere (sebelah Fajar)
Yang jadi korban selanjutnya mmm oke, absen 21. Yap, si pakarnya matematika siapa lagi kalo bukan M. Fikri Al-Fattah I. Cowo yang juga termasuk putih ini bisa dibilang kece. Soalnya dia emang punya jiwa kakak banget yahh walopun kalo lagi jail ngga ketulungan nyebelinnya. Dia ngga suka buru – buru + rendah hati *apalagi kalo udah dihadepin sama Bu Lili* dan itu selalu bisa jadi nilai plus buat dia. Mungkin sifat inilah yang bikin dia dulu awal masuk semester 1 bisa deket bahkan klop banget sama salah satu member IP, Gracia Ramadhani Putri. Dari awal penulis emang dukung banget sih sama kedeketan mereka, abis paling sreg kalo diliat. Bukan Cuma gara – gara sama - sama pake kacamata, tapi cara mereka ngomong satu sama lain itu agaknya err pake perasaan. Belom lagi tempat duduk mereka yang juga depan belakang, hihi. Tau kan kalian kalo mereka punya ahli di bidang masing – masing pelajaran, Cia di kimia Fikri di matematika, nah moment terklop mereka itu pas salah satu dari mereka lagi njelasin pelajaran keahlian mereka, kek misal penulis sering nangkep si Fikri lagi njelasin matematika ke Cia dan yang penulis tangkep juga mereka malah saling nglempar senyum err atau sebaliknya. Seiring jalannya waktu, gara – gara lagi mulai tren jodoh – jodohan kelas, mereka berdua juga kena imbasnya. Gara – gara mereka diolok – olok terus, mereka jadi jaga jarak satu sama lain. Kesendirian status Fikri waktu itu, ngebuat salah satu member IP yang ternyata juga menaruh hati sama dia mulai ngebuka diri. Nama samarannya Nida Hanifah lol. Penyebab terbukanya kedok perasaan dia adalah Salmon, wkwk. Salmon yang sering ngolok – olok si cewek mungil ini menyebabkan anak – anak kelas tau semua. Karena dirasa udah kepalang tanggung, dia mulai menunjukan perasaannya, well meski masih disamar – samarin. Sampe sekarang Nida-Fikri masih terus hangat diperbincangkan *bahasa guee -___-*, yahh penulis Cuma ngarepin yang terbaik buat mereka.
Selanjutnya korban yang penulis sodorin adalah korban nyempil yang status hubungannya kurang begitu jelas. Well, datengnya dari cowok hyperactive yang kalo ngomong ngga pernah pake koma. Sambut aja Arief Febri Haryadi. Cowok ahli biologi yang juga jago banget nggambar ini jarang sekali menuai sensasi dengan wanita. Mungkin karena merasa dirinya sendiri telah bisa menuai sensasi tanpa bantuan wanita. Berdasarkan keterangan dari teman - teman masa lampau dan purbanya, cowok yang memiliki panggilan ‘Judika’ ini dulu dikenal sebagai cowok playboy karena seringnya bergonta – ganti pacar, bahkan diperkirakan seorang Rafi Ahmad juga telah berguru darinya baik dalam hal ilmu berpacaran maupun narkoba (?) *ehhh ngaco*. Dan agaknya dari awal semester satu hingga awal pergantian semester 2 dia vakum dari berpacaran karena tak terdengar rimbanya. Tapi di awal semester 2 ini dia kecolongan sedikit menunjukan ke-perhatian-nya dengan salah seorang member cewek IP, inisialnya Ria Mutiara Ramadhani. Dengan sekali kemunculannya, anak – anak kelas menjadikannya bulan – bulanan. Sayang, hal ini menyebabkan mereka kembali menjaga jarak. Tapi penulis menangkap, kalo mereka kembali duduk berseberangan seperti pada saat awal semester penulis jamin mereka akan kembali rujuk.
Korban kelima penulis langsung loncat ke absen terakhir, Syaiful Bahkri. Cowok bermuka sabar ini selalu bisa pemuka agama di kelas, buktinya bisa kita liat dibanyak karangan bahasa Indonesia yang sering ia bacakan dan selalu berisikan nuansa agama. Dan itulah yang ternyata menjadi nilai plus untuk dia. Hal ini juga yang ternyata telah mengetuk hati member cewek IP, sebut saja Arum Budiyati. Cewek berambut sebahu ini diketahui memiliki hubungan sedikit special dengan Ipul ini. Penulis atau bahkan anak – anak sering menangkap mereka sedang ber-conversation- ria dikursi belakang atau pada saat olahraga ketika jalan sehat. Dan yang sering menjadi bahan bulan – bulanan mereka adalah muka memerah Arum ketika ia diejek - ejek dengan Ipul, seperti sebuah konspirasi tersembunyi diantara mereka *lagi dan lagi bahasa guee*. Namun baru – baru ini muncul sebuah gossip hangat. Datangnya dari member cewek yang mancung dan putih *aaa penulis ngiri sama idungnya T.T*, Aulia Safrina Ardani. Baru – baru ini akibat seringnya mereka berada dalam satu kelompok, dikabarkan Afin memiliki sedikit hati ke doi. Lewat panggilan kesayangannya ‘Bang Ipul’, ia sering tertangkap membela Ipul dari banyak bulan - bulanan yang menerpa Ipul dan juga mensupportnya dengan sepenuh hati. Hingga saat ini perebutan diantara keduanya masih dipertanyakan, karena mereka memilih aksi diam ketika ditanya mengenai hal ini *kalo ini beneran bahasa presenter*.
Ipul tertangkap kamera sedang berjalan bersama Arum
Korban berikutnya langsung penulis bawain dua manusia langsung yang mengalami jenis percintaan sama, yaitu pengejaran tiada henti. Yang pertama dari seorang member cewek IP yang dikenal cerewet tiada henti namun kurang lebihnya berfisik mirip Afin, sebut aja Lia Pramesti. Sejak awal masuk semester satu dia agaknya memiliki ketertarikan yang sangat besar dengan spesies langka kelas kita, insialnya Febi Andika Dani F.S. Dia kerap kali entah sengaja ataupun ngga untuk meminta pertolongan si doi. Pada awalnya doi memberi pertolongan dengan senang hati karena masih merasa sebagai warga negara yang baik dan berkewajiban membantu sesama *ini keluar jalur*. Namun seiring berjalannya waktu agaknya ada perasaan dongkol doi dengan sikap Lia. Mungkin ini karena kurangnya kepekaan doi dengan perasaan Lia karena hanya menganggapnya menyusahkan, padahal dibalik itu semua ada ketertarikan dia dengan si doi. Namun ternyata Lia tak putus asa, ia terus mencoba dan mencoba hingga akhirnya menjadi pengejaran tiada henti . Lanjut ke korban kedua. Adalah cowok kelewat tinggi dengan cara jalan yang serampangan. Dia Chandra Adhi Setiawan. Cowok jail ini selalu menjadi biang kerok dari segala bulan – bulanan yang ada di IP, dia selalu bisa menciptakan kegaduhan dari ketenangan yang ada. Namun baru – baru ini doi menunjukan perubahan yang sedikit signifikan, mengejar cewek. Korbannya yaitu cewek Chinese dengan suara sehalus sutra, sebut saja Anita Carolina. Cewek lemah lembut ini yang ternyata telah membuat si doi bertekuk lutut padanya. Kerap kali penulis menangkap moment pen-caper-an doi ke cewek ini, baik langsung maupun ngga langsung seperti di twitter. Namun agaknya penulis menangkap sinyal negative dari pihak cewek seperti hanya menganggapnya layaknya teman biasa. Mungkin hal ini lah yang menyebabkan ia melakukan pengejaran tiada henti seperti halnya Lia.
Chandra sedang mencari perhatian dari Tata
Korban berikutnya adalah tokoh paling kontroversial sepanjang masa. Pemegang predikat ulul azmi bagi anak kelas. Sambutlah *drums roll* Bimo Dwi Laksono. Berlimpahkan karisma, cool *mungkin*, dan bahkan dapat menggoncangkan isi perut bumi *oke ini lebay*. Dengan bentukan rambutnya yang selalu licin selicin lantai mall yang habis dipel, ia kibaskan semuanya dan para wanita pun bertekuk lutut padanya. Yap, cowok yang -mungkin- kece ini selalu dielu – eluin ini punya segudang cerita yang berurusan sama cewek. Penulis sendiri pernah ngitungin ada sekitar ± 15 cewek, well ngga semuanya member cewek IP sih tapi yang terparah yaa sama sebangkunya *ehh frontal*. Penulis mau bongkar satu persatu cerita doi *semoga ngga kepanjangen*. Yang pertama sama member cewek yang eksotis nan berisik, inisialnya Ivana Tyora Oktavian. Ceritanya dimulai dari awal banget masuk semester 1. Dimulai dari panggilan kesayangannya ‘cuyung bimo’, Ivana mulai mulai melancarkan aksinya. Menggoda, merayu, sampai teriak teriak di depan dia. Karena merasa memiliki harga mahal, doi hanya mengibaskan tangan pada Ivana. Sayang, cintanya kandas. Selanjutnya, cewek macho yang sejak awal semester 1 juga telah duduk bersebrangan dengannya. Sebut aja Isna Nuraeni. Satu kata ‘mereka cocok’. Ngga tau gimana tiap kali penulis ngliat mereka, penulis sreg kalo mereka bareng. Dan ternyata ngga Cuma penulis yang dapetin feel mereka, semuanya juga agaknya setuju. Panggilan favorit mereka –om tante- yang penulis fikir lebih cocok om Isna tante Bimo *justkid mamenn*. Tapi sayang lingkungan ngga ndukung mereka buat numbuhin cinta sama lain, jadilah sekarang pupus. Oke berikutnya, cewek yang bener – bener polos karena ngga tau kenapa bisa dijodoh – jodohin sama Bimo. Sebut aja Ika Andiyanti. Well, penggabungan mereka emang semua berkat anak – anak kelas yang dengan nistanya ujug – ujug *ini bahasa gue turun level* njodohin doi sama Ika. Wkwk kalo ngga pake hati emang susah bertahan lama, jadilah cerita mereka Cuma jadi dongeng belaka, sayang yaa. Korban kibasan karisma Bimo selanjutnya adalah cewek yang berisiiiiiik banget plus paling bisa ngebalikin fakta. Yap, Giovani Natalia Widodo. Mungkin belum banyak yang tau, pasalnya ini Cuma penulis sama 3 orang dari 4 Idiots *you-know-who* yang berhasil nangkep sinyal mereka. Penulis beberin ya ceritanya. Jadi waktu masih moving class pas pelajaran biologi, kalo ngga salah lagi presentasi apa gitu –penulis lupa- nah waktu itu Jeje sama Bimo itu sebelahan. Ahh andai aja kalian liat angle mereka pas senyum bareng, sebelahan pokoknya klop banget. Kalian tau kan biasanya kalo jodoh itu wajahnya mirip nah mereka itu waktu sebelahan itu jadi bener – bener mirip, mirip suami istri hehe. Tapi sayang doi Cuma kibas tangan waktu dibilang gitu, hubungan mereka berakhir kurang dari 24 jam. Lanjut. Cewek selanjutnya hihi paling sensasional. Kali ini sama cewek yang punya inner beauty ngelibihin Asmirandah, Nabila Syakieb bahkan Julia Perez, ckck. Sambutlah Rofiana Devi. Wuih hubungan mereka itu nglebihin api-air, darat-laut, bumi-bulan, sampe matahari aja tunduk kalo udah liat mereka bareng. s-e-n-s-a-s-i-o-n-a-l. Kalo katanya Pak Firman ‘mereka punya aura sama’ wkwk dapet restu langsung tuh dari yang tua. Gimana sekarang? Jawabnya masih. Nah ngga disangka sangka, doi bermain api di depan matanya. Cewek yang menjadi targetnya adalah cewek alim yang udah disebutin diatas, Afin. Tau dong semuanya gimana dia nglancarin aksi pdkt-nya, dari mulai sibuk perhatian, lirik – lirikan sampe aksi langsung lewat media ngga langsung kek mention – mentionan di twitter, bener – bener gigih. Tapi kebayang ngga sih sakitnya Ovi, digituin didepan mata rasanya tuh sakit sakittt *lebih mirip kejangkit virus sinetron*. Mungkin ini balesan setimpal yang didapetin seorang yang agaknya mirip Eyang Subur ini, Afin dengan mudahnya mengibas tangan dan kembali pada tambatan hatinya, Bang Ipul. Akankah duel diantara Eyang Bimo dan Bang Ipul kan terjadi? Tunggu tanggal mainnya.
Bukti perjuangan Bimo untuk mendapatkan Afin
Korban selanjutnya dateng dari ahli TIK yang baru – baru ini menuai sensasi. Langsung tertebak, yap Fairuz Ikbar Wikantyo. Mbus ini dikenal paling jarang menuai sensasi dibandingkan 3 Idiots lainnya, namun tak dinyana – nyana sekalinya menuai langsung menjadi Trending Topic Ikan Pesut. Akibat ketidak sengajaan Febi, rahasia bank itu terbongkar. Tepatnya saat moving class, Febi mulai menujukan gerak – gerik ngga beres. Puncaknya dia mengatakan ‘nyong ngerti gembus karo sapa’, seketika semua mulai menebak – nebak. Haha bukan penulis namanya kalo ngga bisa langsung tebak, frontal penulis buka siapa orangnya …Pramaisi Afra Maulidita. Wkwk pantes aja waktu pencarian cewek yang dibilang sama doi, ini anak satu – satunya yang ngga berusaha nyari tau, ternyata…hihi. Pada dasarnya penulis udah nangkep sinyal mereka sejak awal, yep komen – komenan mereka yang dulu ngga pernah abis. Tau kan gimana obrolan panjang mereka di grup, mm ketebak. Namun ternyata mereka belum menyanding status yang jelas. Penyebabnya belum ada kejujuran secara langsung dari pihak doi. Inget kan gimana ucapan tersirat waktu ngasih bunga kertas hasil sosiologi, sweet. Tapi agaknya pihak cewek masih saja memberikan keterangan yang menggantung, mm mahal judulnya. Tapi penulis saranin ya nona, mungkin cowok suka sama cewek yang bikin penasaran tapi gimana pun ada rasa jenuh. Jadi sebelum sampe dirasa jenuh itu, jangan tunggu lama lama dong biar ngga nyesel. Penulis doain yang terbaik buat kalian!
Ahli TIK sedang memberikan bunga kertas kepada sang Pujaan Hati
Oke kita sampe ke korban terakhir kita. Paling hot paling ngesanin paling nggilani. Dateng dari cowok dangerous, jago bersilat…lidah. Sebut aja Ilham Firmansyah. Cowok yang bener - bener cowok ini *yaelah masa setengah cewek* dari dulu sering menjadi bulan – bulanan anak kelas. Tapi hebatnya belum pernah jadi bulan – bulanan masalah cewek. Eitss ada satu sih, tapi bukan cinta – cintaan tapi adek kakak sama Arum. Pasalnya wajahnya mirip sih, tinggal sodorin Pak Nasihin aja buat jadi bapaknya deh sekeluarga mirip. Balik lagi ke topic, ngga disangka ada sebuah konspirasi yang agaknya tersimpan di hati seorang penyilat *kok jadinya aneh -__-*. Penulis tebak untuk seorang cewek dengan gaya akrobatik, inisialnya Christa Amelia. Doi sering terlihat mencoba mendekati dengan cara menjadi friendly dengannya. Penulis sering menangkap doi beberapa kali membagi cerita *curhat maksudnya* hanya dengan Amel. Well Amel menganggapnya baik namun sayang hanya sekedar teman biasa. Dan baru – baru ini masuk semester 2 sensasi baru terkuak. Member cewek IP ada yang ternyata menaruh hati sama cowok satu ini. Awalnya ngga ada yang sadar soalnya dia nunjukin tapi lebih mirip ke becandaan, padahal ini murni dari hati. Cewek berinisial Salma Difa Masti ini ternyata telah lama memperhatikan doi dari jauh kadangkala dengan sedikit kecemburuan atas kedekatannya denga Amel. Mungkin karena udah ngga kuat menahan perasaan dan melambaikan tangan pada kamera (?) dia ngeberaniin diri buat nunjukinnya. Dan beruntungnya mendapat sinyal positif juga dari doi. Penulis sering banget nangkep mereka lagi berduaan ngobrol, satu kata cocok. Bahkan seiringnya waktu Salmon sering meneriakan doi saat mendukungnya, meski doi agaknya kurang berkesan dengan ke-frontal-an Salmon tapi toh ngga ngerubah perasaan mereka. Dan penulis fikir, pasangan keduanya yang paling berhasil diantara semuanya. Congrats! Penulis dukung kalian, selalu.
Selesai? Belooom. Ada satu lagi! Dan yang paling menggemparkan, I think. Kali ini beda banget sama tulisan diatas khususnya bagian pasangannya, unbelievable. Yap, korbannya Mudrikah Nabilah. Ahh penulis tau apa yang ada difikiran korban waktu liat tulisan ini ‘Yaelah gue kena lagi’ haha. Abisnya kalo dia ngga dimasukin jadi kurang greget. Yap, bunda panggilannya. Anak – anaknya dengan hina menistakan bundanya dengan menjodohkan dia dengan ‘ayah’. Oke oke nama orangnya jadi rahasia bank tapi yang jelas anak kelas tau semua ha to the ha haha. Eits anaknya menistakan bundanya bukan karena sebab, itu semua karena mereka merasa melihat kecocokan diantara keduanya. Belom lagi ngliat reaksi sang bunda jika mulai dijodoh – jodohkan, memerah…mukanya. Err really sweet. Biang yang paling suka banget nggodain dia yaa anaknya sendiri especially si kakak. Semangat banget yang namanya nggodain emaknya. Yang paling nggeliin itu reaksi ayah kalo udah diejek – ejekin sama bunda, diem kayak bener – bener punya…perasaan. Ngga salah deh kalo cuma dia yang paling bisa cocok dipanggil bunda, eh yaa jadi jangan sungkan sungkan yaa buat manggil dia bunda soalnya kalian semua juga bisa koo jadi anaknya hehe.
Ayah hanya mengirim email kepada Bunda, bukan kepada yg lain
Well ngga adil rasanya kalo kalian dibeberin rahasianya tapi penulisnya ngga. Penulis mau ngupas juga yang penulis rasain. Mmm gimana yaa, penulis sebenernya udah jatuh cinta mm jatuh cinta mm cinlok mm cinlok berat sama mmm sama kaliaaaaaannn!!! Sama semua anak Ikan Pesut! Bukan cinta layaknya cewek cowok tapi sebagai teman, sahabat mm saudara. Kalian yang udah ngisi hari hari penulis hampir setahun ini dan jelas kalian bener – bener udah ninggalin kesan paling indah di hidup. Belum lagi kurang dari 4 bulan kita bakal beda kelas, jelas penulis bakal kangen banget sama suasana kelas. Becandaan kalian, gila – gilaan bareng kalian, serius bareng kalian pokoknya semuanya tentang kalian ngga akan lupa dipikiran penulis. Mangkanya penulis sebisa mungkin sering bikin tulisan – tulisan kayak gini biar kenangan bareng kalian gini ngga akan gampang dilupain. So, kalian juga bikin juga dong moment - moment kita biar nantinya bisa terus dibaca diinget dikenang sampe tua nanti.
Akhirnya penulis sampe juga diakhir acara ehh tulisan maksudnya. Penulis tau mungkin kata – kata penulis banyak yang kelewat batas, jadi penulis minta maaf seeeebesar – besarnya. Tulisan ini dasarnya Cuma buat lucu – lucuan dan murni pemikiran konyol penulis jadi jangan diambil hati yaa. Belum lagi kalo tulisannya gaje terus banyak yang typo, maape yaa kan tiada gading yang nggak retak. Oh yaa yang diatas belom dinisatain maaf ya, penulis bingung mau nistain gimana abis kalian belom menuai sensasi sih. Coba deh bikin gossip buat kalian, nanti penulis langsung edit terus cantumin kalian beneran deh diatas. I really so sorry :( Well, enough from me. Bubeyy my never ending soulmate. *tebar kissbye*

Writer : Shasa Aulia Madjid
Editor : Fairuz Ikbar
Photo : Arsip Grup Ikan Pesut.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Fairuz Ikbar, Published at 22.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara Baik dan Bijak

"We can do what you can't do" - IP Smansa