Profil Kami Pesut Awards Home Member Gallery Foto Kami Visi Misi

Ceritaku

Ceritaku

Ceritaku
By Ika Andiyanti

SMANSA, aku di sini
Engkau dimana
SMANSA, aku lelah
Pernakah kau merasa
SMANSA,bersamamu
Ku menitihkan keringat
Penuh asa
SMANSA, bersamamu
Aku memupuk asa

Asa yang ku bangun
Hari demi hari
Terasa tak ada guna
Saat terjatuh kedalam  lembaran duka
Hasil yang didamba
Sirna sudah dalam sekejap mata
Menilik nilai penuh luka
Remidi siapa punya
Menanti di depan mata
Mengumpulkan segenap tenaga yang tersisa
Ku berusaha kuat

SMANSA, aku lelah
Pernakah kau merasa
SMANSA ,aku disini
Engkau dimana

SMANSA, berkat kau
Ku serukan debar semangat dalam dada
SMANSA,berkat kau
Ku mengerti  jikalau waktu sangatlah berharga
SMANSA, berkat kau
Ku tersadar jika impian bukanlah permainan semata

Bersama SMANSA aku gantungkan asa
Berharap semua tiada yang sia-sia
Butiran keringat dan air mata
Terbalas senyum lebar
Kelak saat kita beranjak dewasa




Writer : Ika Andiyanti
Editor : Fairuz Ikbar Wikantyo
.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.21 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara Baik dan Bijak

"We can do what you can't do" - IP Smansa