Profil Kami Pesut Awards Home Member Gallery Foto Kami Visi Misi

Diary of IKAN PESUT : Kedatengan Bule

Diary of IKAN PESUT : Kedatengan Bule

Hampir 2 bulan kita duduk dibangku sekolah yang limited edition buat Kota Pemalang. Setelah mati – matian berjuang ngedapin bangku bangku di sekolah ini, kita bisa memetik buah manis dari usaha kita. Sekolah di SMA N 1 Pemalang bukan hal yang sia – sia, soalnya kegiatan – kegiatan juga ngga ngecewain.  Salah satunya bule – bule dari luar negeri yang bolak balik mampir di sekolah kita.
Hal ini juga yang anak - anak Ikan Pesut alamin, kedatengan bule dari Austria. Kejadian ini bener bener ngga disangka – sangka. Well, penulis mau flashback lagi kejadian itu buat kalian.
Tepatnya hari Selasa, 7 Agustus 2012, waktu itu kita lagi jam pelajaran ke 3 dan 4. Waktu itu Pak Wigunadi ngajar bahasa Inggris kayak biasanya, malah keliatan lebih serius dari biasanya. Kita juga lagi serius – seriusnya dengerin tuk Pak Wigunadi ngomong.
Tiba – tiba ada yang ngetuk pintu (ngetuknya kelewat semangat alias kenceng banget), reflek ada yang ngomong kenceng banget sih ngetuknya dan sekelas ketawa. Dan Pak Wigunadi dengan anggunnya *ehh muter kenop pintu dan sruntul.
Ada bule nylonong masuk pake kostum yang wrr agak sedikit secuil ngga matching buat ke sekolah. Kaos oblong merah sama celana batik kebesaran plus sepatu boot gede. Agak kek mau tidur hehe
Tapi karena kita saking speechlessnya kita Cuma bisa mangap kek ikan koki dan setelah selang 2 menit baru reaksi manusiawinya keluar, teriak histeris. Pak Wigunadinya sendiri sampe senyum senyum (penulis liat kejadian ini beneran :D).
Dan keadaan mulai terkendali saat sang bule mulai menyapa kelas. So pasti serempak jawab. Perkenalan ngga terhindar lagi. baru tau ternyata ntu bule namanya ‘Vasco’ dan dateng dari Austria. Kalo penulis sendiri manggilnya Abang Vasco yaa. Jelas nama ini masih terpatri dipikiran kita kan sampe sekarang :D
Setelah basa basi sambil promosi kelebihan negaranya, abangnya mulai agak bingung mau ngomong apalagi. Serempak kita langsung ambil alih buat minta FOTO.  Wrr heboh lagi nih kelas. Langsung pasang barisan deh di depan kelas. Saking keasikan sendiri, sampe sampe ngga sadar kalo bulenya sendiri baris di belakang alias kejepit. Agak ngga keliatan juga -- untung aja si abangnya tinggi banget (cakep pula *ehh) jadi tetep keliatan walopun kepalanya doing hehe
Nih fotonyaaa
Finally ntu abang meninggalkan persinggahan, tapi sebelumnya udah nyisain sepotong e-mail buat kita (walopun penulis sendiri ngga tau ntu tulisan e-mail dimana sekarang :D).
Sepucuk kejadian indah terjadi lagi di X3, dan semakin indah setelah tau kelas kita satu satunya kelas X yang dimasukin bule. Wrr its enough for me. Kurang lebihnya mohon maaf, tiada gading yang tak retak. Penulis permisiiii.

Writer : Shasa Aulia Madjid 
Editor : Fairuz Ikbar Wikantyo .


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16.16 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah secara Baik dan Bijak

"We can do what you can't do" - IP Smansa